6.11.2011

AFC Minta Kongres Berjalan Tertib dan Damai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam kunjungannya ke markas AFC (Asian Football Confederation) di Kuala Lumpur, Malaysia, anggota Komite Normalisasi, Joko Driyono diminta untuk menyelenggarakan Kongres PSSI mendatang agar penuh suasana tertib dan damai.
Menurut Joko Driyono, tidak ada arahan khusus dari AFC maupun instruksi mengenai persoalan lain di luar kongres, ketika ia berada di markas AFC. "Semuanya sesuai agenda sebelumnya. Tidak ada agenda lain dalam pertemuan dengan AFC. Intinya, mereka meminta agar kongres bisa berjalan dengan damai, dengan smooth," ujar Joko Driyono.
Menurut Joko, pertemuan Rabu kemarin hanya membahas bagaimana mekanisme kerja, serta peranan AFC yang oleh FIFA diminta untuk ikut terjun langsung menyelenggarakan kongres yang bakal digelar akhir bulan ini.
"Kami membicarakan bagaimana AFC tidak hanya datang hanya sebagai observer, tetapi juga terjun langsung dalam persiapan kongres. Mereka akan mengawasi langsung bagaimana kami membuat aturan kongres, rundown acara, hingga tata cara pemilihan," ujar Joko Driyono.


Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

0 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana